ini cara membuat ads.txt di wordpress tanpa menggunakan plugin

Jangan Melakukan ini Jika Blog Ingin Diterima Adsense

Posted on

Hari ini kita bahas apa saja sih yang menyebabkan blog kita ditolak oleh Google Adsense, ada banyak cerita dan saya sendiri punya cerita ditolak dan di suspend akun Adsensenya. Tapi kali iniĀ  mengulas apa saja yang membuat blog kita ditolak untuk menampilkan iklan dari Google Adsense.

Jika anda punya pertanyaan sudah atau gampang untuk mendaftar dan sampai ke terima oleh Google Adsense?

Mas Rival jawab gampang, tapi perlu waktu untuk mendapatkan kepercayaan Adsense untuk menampilkan iklannya pada blog kita. Ada rasa kecewa dan malas rasanya membuat artikel lagi tapi namanya sedang belajar mungkin masih banyak alasan Adsense menolak blog anda.

Ini yang penting dulu sebelum apa yang menyebabkan konten anda ditolak:

a. Memilih Template Buat Blog

Memilih yang menarik rapi kemudian responsive dan cepat ketika dibuka dan bisa di akses melalui beberapa platform seperti handphone, tab, dalam kasus lain ada template yang ketika dibuka terasa lambat usahakan hindari memilih template yang berat.

b. Menulis Artikel Yang Panjang

Dalam menulis artikel untuk mengisi blog memang bagusnya yang panjang namun jika menulis artikel kurang dari 1000 kata juga tidak masalah, misal hanya mampu menulis setengahnya juga sudah bagus.

c. Sering Update Artikel

Frekwensi update usahakan sesering mungkin kalau sanggup sehari sekali satu artikel, jika anda bisa rutin update maka akan menjadi lebih cepat terindex oleh pencarian google. Belajar sedikit-dikit tentang SEO ini lebih baik lagi.

Baca ini :

Kehabisan Ide Menulis Artikel Untuk Blog, Coba Cara Ini

d. Perhatikan Menu

Dalam sebuah blog sepertinya akan terlihat kurang menarik dan juga membuat bingung pengunjung ketika mencari artikel yang lebih spesifikasi dengan apa yang ia cari, aturlah sebaik mungkin dan jangan lupa membuat menu Privacy Policy, About dan Kontak karena ini penting bagi Adsense.

Jangan Melakukan ini Jika Blog Ingin Diterima Adsense

Contoh kecilnya ada tiga poin yang membuat anda gagal diterima oleh Adsense:

1. Konten Yang Menjerumuskan

Jenis konten ini yang sifatnya mendorong pengunjung melakukan hal-hal yang tidak baik atau bahkan menipu pengunjung dengan contoh seperti Click Bait (menjebak), aturan ini hampir sama dengan aturan pada Program Partner Youtube.

2. Konten Hasil Copy Paste

Sama dengan reuploader pada youtube, memosting yang bukan miliknya perbuatan ini juga dilarang oleh Adsense, belajarlah menulis artikel sendiri kendati inspirasinya bisa didapatkan dari blog orang lain atau buku dan berbagai sumber terpercaya lainnya.

3. Memuat Konten Hack, Download Software Bajakan dll.

Yang berhubungan dengan ini, jauhi karena Google tidak menyukainya dan bahkan melanggar TOS dari Adsense, beda cerita kalau sumber penghasilannya selain dari Adsense Google.

Jika cara di atas bisa dilakukan, dengan baik semoga bisa lebih cepat lagi diterima.

Ok, semoga artikel ini bisa menjadi bahan agar kita lebih cepat diterima oleh Google Adsense. Jika ada pertanyaan boleh tinggalkan komentar atau kirim pesan via kontak.