Time to Say Goodbye Untuk BBM Messenger
BlackBerry

Time to Say Goodbye Untuk BBM Messenger, Terima Kasih

Posted on
Siapa yang tidak kenal dengan pesan singkat BBM Messenger hampir semua orang tau atau belum pernah menggunakan aplikasi ini sama sekali? Pada tanggal 31 Mei mendatang aplikasi ini akan berhenti beroperasi kabar ini di rilis pada blog resmi bbm blog.bbm.com.
Kami telah mencurahkan hati dan tenaga kami untuk mewujudkannya, dan kami bangga atas apa yang telah berhasil kami capai hingga saat ini.
Namun, tak dapat dipungkiri, industri teknologi begitu dinamis. Walau kami telah mengerahkan berbagai upaya, banyak pengguna memilih beranjak ke platform lain, sementara pengguna baru sulit untuk didapat.
Walaupun berat, kini telah tiba waktunya untuk kami pun beranjak.
Kami mengucapkan terima kasih pada para pengguna, mitra, dan karyawan kami yang telah menjadi bagian dari BBM selama ini. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami.
Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini.
Itulah kutipan dari Blog BBM.
Pencinta aplikasi chating yang setia pasti akan merasa kehilangan karena banyak cerita yang sudah lama dijalani bersama aplikasi ini. Apakah bbm akan hidup kembali dalam tampilan yang berbeda? Mungkin saja itu terjadi.